Thursday, August 1, 2019

Bersyukurlah yang membuat kita bahagia

Rejeki bukan melulu tentang uang. Lahir dari keluarga yang baik-baik itu adalah rejeki yang sangat wajib untuk disyukuri. Seperti saya tentunya, lahir di lingkungan keluarga yang Alhamdulillah muslim serta keturunan dari Kakek-Nenek yang latar belakangnya memang sudah terkenal sebagai keluarga besar yang sukses. Sukses bukan berarti punya banyak harta. Tapi sukses dalam artian memiliki keturunan yang membanggakan keluarga besar.

Kakek dan Nenek dari ayah adalah asli orang Sinjai. Kakek saya bernama Puang Burung dan nenek bernama Aji Ami'. Beliau termasuk orang besar di kampung pada jamannya. Terkenal ke seluruh penjuru kampung. Ayah anak ke-7 dari 9 bersaudara. Sebagian besar dari 9 bersaudara adalah berprofesi PNS. Alhamdulillah. Punya penghasilan tetap dan kalau pensiun dapat dana pensiun dong ;)

Kakek dan Nenek dari ummi adalah asli orang Bulukumba. Kakek saya bernama Pung Basir dan nenek bernama Nenek Bunga Raja. Ummi anak pertama dari 7 bersaudara. Alhamdulillah ummi juga keturunan dari orang tua yang berprofesi PNS, ummi pun PNS :D. 

dan Saya..
anak ke-2 dari 5 bersaudara.. PNS pula Alhamdulillah. 
Kakak saya, Anugrah Az-zahra alhamdulillah saat ini sedang menjalani Internship dokternya. Cieeee yang bakal jadi dokter keluarga di rumah.
Adik saya..
yg pertama, Khairunni'mah, masih kuliah semester 6 di UNM Makassar jurusan Fisika bilingual. Ngerii....
yg kedua, Mukhlishah, lagi mondok di pesantren Darul Arqam Gombara Makassar. Semangat mondok sayangkuuh..
yg ketiga, Hafidz, udah main-main sama teman barunya di Surga sejak 2013 lalu :( Love you dekk.

Kami berempat kalo di rumah kayak temanan semua. Tinggi badannya mirip-mirip. Saya sih yang paling kecil -__- Tapi gapapaa saya yang paling manis dan imut kok :v Walaupun kadang mereka menjengkelkan tapi harus tetap bersyukur.

karena :

Bukan kebahagiaan yang menjadikan kita bersyukur, 

tapi bersyukurlah yang membuat kita bahagia.

No comments:

Post a Comment

Yuukk marii yang suka komen-komen alias julid, waktu dan tempat dipersilahkan