Sunday, June 23, 2013

Foto Kenangan Ade' Hafidz

Saya Hikmah Shabriani. Anak kedua dari Ayah (Drs. Jamaluddin Burung) dan Ummi (Dra. Hj. Hasniar Basra). Kakakku bernama Anugrah Az-Zahra'. Adikku' bernama Hera (Khairunni'mah), Lisa (Muhklishah) dan Afizz (Ahmad Hafidz).. 
Hafidz adalah saudara laki-lakiku satu-satunya. Aku sangat menyayanginya. Sayangnya dia sudah meninggal saat umurnya 4 tahun. Ia lahir pada tanggal 7 Januari 2009. Ia meninggal pada tanggal 30 April 2013. Saya sangat kehilangan dia. 
Memang adikku ini punya penyakit "Jantung bawaan". Kulitnya berwarna biru pucat. Kasihaann :'(
Sebelum meninggal, Hafidz hanya mengalami penyakit Tipes. Lalu keadaannya semakin parah sehingga ia dibawa ke rumah sakit umum Sinjai pada tgl 9 April. Hanya 2 hari dirawat di sana, ia dirujuk ke RS Dr.Wahidin Sudirohusodo Makassar. Huummm,, sediihh liat dia mau dioperasi pada bagian otaknya. Kata dokter, ada infeksi. Alhamdulillah operasinya lancar. 
Setelah beberapa hari, saya selalu menelpon ayah/ummi. Saya memang tidak ikut ke Makassar. Saya hanya tinggal di Sinjai bersama Hera dan Lisa karena waktu itu kami sekolah. 
Saat mendengar berita bahwa Hafidz meninggal, kami sangat sedih dan merasa kehilangan dia. Dan sampai saat ini, kami selalu merindukannya. Semoga kamu bahagia di sana dek.. Kakak-kakakmu slalu mendoakanmu.

































No comments:

Post a Comment

Yuukk marii yang suka komen-komen alias julid, waktu dan tempat dipersilahkan