Sunday, July 28, 2013

AISHITERU ^.^

Cerita 'Aku Mencintaimu"1. Saat kamu 5 thn, aku bilang aku cinta padamu kau bertanya"itu apa sih?"2. Saat kamu 15 thn, aku bilang aku cinta padamu, kamu malu dgn muka memerah, menunduk dan tersenyum3. Saat kamu 20 thn, aku bilang aku cinta padamu, kamu meletakkan kepalamu dipundakku,memegang tanganku, seolah takut aku akan menghilang.. dan pergi jauh4. Saat kamu 25 thn, aku bilang aku cinta padamu, kamu menyiapkan sarapan, dan mencium keningku sambil berkata,"Sebaiknya kamu cepat makan, nanti terlambat"5. saat kamu 30thn, aku bilang aku cinta padamu,.kamu menjawab,"klo kamu memang cinta padaku,pulanglah lebih awal dari kantor"6. Saat kamu 40 thn, aku bilang aku cinta padamu, kamu membersihkan meja makan dan berkata, " baik sayang, tapi ini sudah waktunya membantu anak2x mengerjakannya tugasnya.."7. Saat kamu 50 thn, aku bilang aku cinta padamu, kamu hanya tersenyum8. Saat kamu 60 thn, aku bilang aku cinta padamu,..kamu asyik menjahit dan tertawa mendengarnya9. Saat kamu 70 thn, aku bilang aku cinta padamu. Kita duduk berdua diatas kursi goyang. dengan kacamata sambil membacakan surat cinta yang pernah kamu buat 50 thn yang lalu... tangan kita saling berpegangan10. Saat kamu 80 thn, kamu bilang kamu cinta padaku. Aku hanya diamtapi mataku berlinangair mata. hari itu adalah hari yang paling membahagiakan bagiku karena kamu bilang kamu cinta padaku!

No comments:

Post a Comment

Yuukk marii yang suka komen-komen alias julid, waktu dan tempat dipersilahkan